13015381_10207829079318342_7552312232151628755_n

Hey Hello y’all!! Kali ini aku mau kasihtau ke kalian tentang gimana sih cara aku membuat content.. Contentnya itu macem2 but mostly tentang postingan aku di blog, instagram, dan juga youtube.. Tulisan ini aku sertakan dalam lomba yang diadakan oleh ASUS dan Blogger Perempuan.. Well, selain itu juga buat record aku aja sih, jadi ini tuh step awal gimana caranya aku membuat content.. Seiring berjalannya waktu mungkin cara aku bisa berubah.. Dan post ini bakal membantu banget buat melakukan perbandingan dan juga untuk mengukur sudah seberapa jauh aku berkembang.. Oh iya buat kalian yang mau ikutan bisa baca S&K nya di bawah ini yaa..

[Asus blog competition]

 16406425_10210332192534608_4186906805458894748_n

Okay jadi aku mau jelasin tools apa aja yang aku gunakan untuk membuat suatu konten kreatif.. Aku bakal classify jadi Hardware dan Software.. Pertama2 langsung aja kita bahas Hardware..

hardware

Nah yang masuk ke kategori Hardware ini tentunya seluruh objek fisik yang bisa disentuh dan ada bentuk nyatanya.. Ga cuma dalam bentuk teknologi ya, disini aku refer Hardware itu sebagai benda fisik.. Nah di hardware ini aku bagi lagi menjadi 3 kategori.. 2 kategori yang berhubungan dengan teknologi dan 1 lagi yang non tech.. Kategori tersebut adalah Laptop, Smartphone, dan Background..

langsung aja bahas laptop!! klik next –>

32 Replies to “How Jude Create Contents || #ekspresikandirimu #AsusIntel

  1. ASUS emang keren, mesinya bandel, awet jadinya. Gak ragu deh milih ASUS, kualitasnya nomor 1. Tingkat kerusakanya pun paling kecil di banding produk lain

  2. Keren!! Moving content. very creative. perlu lebih banyak belajar lagi nih aku..
    kalo boleh request, please share the tutorial buat bikin content slide show begitu.

    btw, ASUS rocks!
    good luck for both of us.

Mau nanya apa beb?